KAMU

KAMU, entah kenapa selalu menjadi objek dalam fikiranku. KAMU, entah kenapa semua cerita hanya tentang dirimu. KAMU, hingga membuat aku lupa akan cerita tentangku. KAMU, sangat menyita fikiranku. kau terlalu indah. untuk ku lihat, untuk ku bayangkan, untuk ku fikirkan, untuk ku ingat, untuk ku ceritakan dan untuk ku katakan. bagaimana bisa aku melupakanmu ? bagaimana bisa aku berpaling darimu ? jika kau, adalah orang pertama yang memberi cinta untukku. aku sangat mencintaimu. dan aku yakin kau tahu itu. hanya saja, kesalahanku telah melewatkanmu. kesalahanku telah melepaskanmu. ketika egoku tak dapat terkalahkan oleh cintaku. andai kau tahu, tak pernah ada niatku untuk melepaskanmu, tak pernah ada niatku untuk berpisah denganmu. aku cinta kau, dan kau tahu itu ! setelah itu, penyesalan yang ada tak kunjung habisnya. ingin ku kembali, mengulang kisah itu lagi. namun ku tahu, kau takkan pernah mau. bencimu saat ini lebih besar dari cintamu. kesalahanku adalah kebodohanku, maafkan aku. maafkan aku. maafkan aku. selamanya hatiku masih milikmu !

Comments

Popular Posts