Welcome New World (again...)

Dan lagi aku masuk pada dunia baru :D dunia yang lebih serius kalau menurutku. Dunia dimana kita bisa menjadi sedewasa yang kita inginkan. satart from september 2011, aku resmi jadi mahasiswa PLANOLOGI Universitas Diponegoro. Dimana aku telah meninggalkan masa putih abu-abuku. masa terindah sepanjang hidupku. masa dimana aku belajar mengenal segala sesuatu yang baru :') Dunia yang baru agak sedikit asing bagiku. Benar-benar baru. Manusia yang baru, Lokasi yang baru, suasana yang baru, serta budaya baru. Aku harus adaptasi lagi :( membiasakan diri untuk bisa diterima di pulau asing ini. awalnya sulit, bahkan sampai saat ini aku masih belum bisa menguasai kota ini -_- aku beranjak dari ulat hingga kupu-kupu yang aku sendiri tak tahu apa artinya itu. saat itu, hanya motivasi temanku. motivasi yang selalu menyuruhku untuk berfikir bahwa aku sedang dalam proses kesuksesanku. entah siapa tujuanku sebenarnya? entah dimana ? entah apa ? tapi satu hal yang jekas, aku disini untuk diriku sendiri :)

Comments

Popular Posts