Tentang Hati

Jujur, ku ingin kau kembali
Ku tak tahu, ini puisi atau hanya sekedar curahan hatiku
Terlalu banyak bait demi bait yang kutuliskan untukmu
dan Maaf jika perasaanku ini masih mengganggumu
Namun, ku tak bisa pungkiri semua, kau begitu berarti di hidupku

Aku tau aku salah. Aku tau kau terluka
Tapi aku juga merasakan hal yang sama


Perasaan ini tak sanggup ku hapus
Mimpi jalani hari bersamamu lagi selalu hadir dalam tidur lelapku
Meski ku tau kau takkan lagi hadir untukku

Sesulit inikah jalan menuju cintamu lagi ?
Sesakit inikah yang harus kurasa setiap kali kau mengacuhkanku ?
Haruskah ku teteskan airmata ini setiap saat ?
Karena setiap aku tersadar, ku tau kau bukan milikku lagi :'(

Tak adakah cinta untukku lagi ?
Aku tak ingin memaksa
Ku hanya ingin kau tahu, perasannku padamu takkan pernah berubah
Dan aku hanya ingin satu kesempatan saja darimu

Tapi jika kau tak juga mengerti, aku hanya pasrah
Dan berharap kelak hadirku berarti untukmu !

Comments

Popular Posts