That's is it :)

Hello Senior High School and Welcome to teen's world :D masa SMA adalah yang terindah ? benarkah ? dimana kita menemukan siapa kita, mimpi kita, dan cita-cita kita. masa dimana kita telah remaja. masa dimana kita akan menjadi dewasa :) Dan lagi, aku masuk ke sekolah unggulan dikotaku, SMA Negeri 1 Tanjungbalai. aku peringkat ke 39 dari seluruh murid kelas 3 di SMP Negeri 1. kebayang gak sih ? seneng banget rasanya. dimana kau terpilih menjadi salah satu yang terpilih (ribet banget yaak) aku lulus SMP tanpa bantuan apapun atau siapapun kecuali Tuhan dan doa orangtuaku. Luckyly, aku masuk kelas unggulan-kau bisa menyebutnya X-1. aneh rasanya, seperti bukan diriku. aku tak percaya, benarkah ini ? iya atau tidak, masih ad bukti. and yaa, you're right guys ! masa SMA adalah masa terindah dengan seribu kisah. aku mendapati teman yang samapai sekarang massih tetap jadi bestfriendku. Julia, Ima, Novita dan Azren. Dan dari itu kami membuat sebuah kelompok yang kami namakan BV (BestVlend):D aku tau yang namanya BENAR-BENAR pacaran saat aku kelas 1 SMA (LOL :D) aku memang punya cinta monyet waktu SMP, tapi itu hanya sebatas main-main. sampai aku bertemu dengan Dian Pramana Sihombing yang telah membuat aku kagum. dia bukan siswa dari sekolahku. dia bisa dibilang senior 3 tahun diatasku. tapi, aku juga mengagumi ketua OSIS dari sekolahku. berawal dari OPREC pemilihan anggota OSIS. M Syafrunaldi Nasution. Nama itu masih melekat dikepalaku, haha aku tak tau rasa apa yang kupunya terhadapnya. tapi yang jelas, dia UNIK untuk ku lihat - Hanya mengagumi saja !

Comments

Popular Posts