Junior High School

Finished ! Yap,it's a match word to say for My Elemantary. And now, welcome to Junior High School :)
Selesai sekolah dasar rasanya tidak lagi sama. dimana kita merasa kita telah dewasa. Padahal masa remaja pun belum terlewati, haha
aku lanjut sekolah ke SMP setelah dinyatakan lulus dari sekolah SD ku. Wait !  Aku sebut SMP ? No No No, awalnya aku tidak tertarik masuk ke sekolah negeri. atau tepatnya aku tidak tau apa-apa soal lanjut sekolah, haha.
Hello ? It wasn't mean that I was stupid. Hanya saja aku memang benar-benar tidak tau apa-apa soal rencana lanjut sekolah. Ya maklum saja, My home sweet home is located so far from the CBD's town. So, how can I get all about information from education ?
Dikarenakan abangku-Hendra adalah seorang anak pesantren terhitung mulai SMP kelas 1, aku pada saat itu berfikir bagaimana kalau aku melakukan hal yang sama denga jejak langkah yg sama, Yap, bagaimana kalau aku juga ingin jadi santri ? aku sempat memberitahu guruku kalau aku ingin masuk pesantren. and absolutely, they agreed with it !
And then..... do you think that I would take it ?
NO. I was not. You know why ?
My bestfriend - Halimah, told me rather we entered to "Sekolah Unggulan" that's all people called. Yap, SMP Negeri 1 Tanjungbalai. Dengan modal nilai yang diatas rata-rata (asiiiik) aku bisa masuk ke sekolah itu. aku dapat peringkat kedua dan Halimah yang pertama-as always ! Tapi tunggu, perjuangan masuk seklah unggulan itu tidak berhenti sampai disitu. Masih ada test untuk menguji kemampuan siswa. and Luckyly, aku bisa masuk, yeey :D
hanya 4 siswa yang lolos dari sekolahku. Halimah, Hendra, Wandi dan Aku. Senang bukan ? dimana kau menjadi salah satu dari yang terbaik :)
aku ditempatkan dikelas 7-6 dimana 7-1 adalah kelas unggulan dari 8 kelas, haha
beruntung aku tidak di 7-8. banyak yang bilang itu kelas terakhir yang "you know laaah"
Halimah danHendra ditempatkan di 7-2 (maklum saja-pinter) semntaraWandi di 7-8 :D
tapi itu tak jadi masalah, dimana kami berikir bahwa kami telah bisa mengalahkan pesain kami :D

Comments

Popular Posts