Aku Bernafas Untukmu

Untukmu yang kumaksud, apapun yang kau rasa, apapun yg kau alami, apapun yang kau hadapi dan apapun yang telah terjadi padamu disana, pahami lah kau tak pernah sendiri. sadarilah bahwa ku masih ada disini. aku bisa membaca lukamu. aku bisa merasakan sedihmu. tanpa harus kau beritahu. karena yang ku tahu, cinta adalah sebuah ikatan. Jangan kau menangis, biarkan hatimu berbicara melalui kerinduan. betapapun kau membenciku, betapapun kau tak lagi bersamaku, cintaku masih berkobar hanya untukmu ! Ceritakan sedihmu, tumpahkan keluh kesahmu. airmatamu adalah airmataku. karena yang ku tau separuh aku dirimu. meski ku tak sempurna, tak seperti yang kau inginkan, tapi aku sadar dan yakin kesempurnaan ada pada cintaku. kau masih punya aku. sampai kapan pun takkan pernah aku melupakanmu. hanya kesalahanku melewatkanmu. namun, kau akan selamanya dihatiku. mengertilah, bahuku masih mampu menopangmu. Hanya untukmu ! dan kau hanya perlu mengerti aku bernafas untukmu ! Dedicated for DPS :'

Comments

Popular Posts