AKU :D

aku hanya tertarik dengan apa yang membuatku tertarik :)
aku suka ANGRY BIRD. sangat suka :D aku suka HITAM, PUTIH, MERAH dan segala sesuatu yang berhubungan dengan COKLAT :D aku suka main UNO, apalagi kalau menang terus, haha. dan RENANG akan selalu jadi hobby terfavoritku :*
aku suka mendung, aku suka hujan. karena mendung membawa perubahan. karena mendung itu damai. mendung itu indah. sedang hujan, hujan itu istimewa. karena selalu ada pelangi setelah hujan :')
aku pecinta musik tapi tidak sejati, karena aku tidak mahir dalam seni musik. musik membuat hidup lebih terasa. membuat hati menjadi seorang yang perasa. musik mendamaikan duniaku. dan aku suka mengungkap rasa lewat syair. ya, mungkin hanya dengan menciptakan sedikit kata dalam kalimat akan membuatku sedikit lega :')
itulah aku, dengan segala kekuranganku.

- Fitri Khairani Siregar -

Comments

Popular Posts