Ketika hati sudah tak tahan lagi untuk menangis
Ketika air mata sudah tak lagi terbendung
Maka hanya kepada-Mu aku kembali ya Rabb
Sungguh, Engkau-lah sang Maha penguasa hati
Tiada daya serta upayaku untuk mencegah kecuali Iman yang aku punya

Ya Allah, hamba-Mu ini sedang merindukannya
Merindukan dia yang bahkan belum halal bagiku
Maafkan aku, Tuhan
Maafkan aku yang tidak bisa menguasai nafsuku
Janganlah Engkau biarkan aku melampaui batas atas rindu ini

Aku hanya merindukannya
Tak akan mengalahkan  rasa rinduku pada-Mu ya Allah

Dimana pun dia berada, lindungi dia dalam setiap langkahnya ya Allah
Ijinkan dia menjaga hatinya
Dengan siapapun dia nanti, untuk siapapun dia nanti
semoga ia bisa menjadi Imam yang soleh untuk keluarganya

Meski tak kau ijinkan kami untuk bersatu lagi
pasti ada disana yang jauh lebih baik untuk kami
sesungguhnya rencana-Mu itu lebih indah

dan jika masih kau tuliskan takdir kami untuk bersatu
satukan kami dalam Mihrab-Mu
satukan kami dengan jalan yang Engkau ridhai
Sungguh, Engkaulah sang Maha penguasa hati

Comments

Popular Posts