Hanya Pinta Semata

Ini bukan apa-apa. Hanya doa dan pengharapan !
disaat tak ada lagi kata-kata yang bisa ditulisakan, maka akhirnya hanya akan menjadi sebuah hiasan.
Ini hanya ungkapan hati, yang senantiasa ingin bercerita pada sang Khalik.
Ini hanya tulisan, yang mungkin tidak bermakna sama sekali.

"saat hati tak mampu mengungkapkan perasaan secara langsung, SESAK !
Bagai pagi yang tak akan bertemu malam.
Tak mungkin aku mencarimu. Tak mungkin aku mengejar bayangmu.
Meski kau yang masih bertahta di relung hatiku, datanglah kepada pemilik hati ini.
Datanglah kepada Tuhan. Bantu aku meminta untuk mempersatukan kita.
Aku tak pernah terbur-buru. TIDAK !
Namun, aku akan menunggu hingga Allah mempertemukan kita dengan cara terindahnya.
Dalam diam dan sujud malam aku merindukanmu.
Pintaku ya Tuhan, jagalah dia-yang akan menjadi Imam dan pendamping hidupku.
Sabarkan ia hingga pertemuan itu tiba. Bantu ia menjaga hatinya.
Satukanlah kami dalam ikatan halal untuk meraih ridho-Mu"
amin :D

Comments

Popular Posts