23 Maret untuk yang ke-20 kalinya :)

Halo 23 Maret :)
Benarkah ini? Benarkah hari ini?
Terimakasih Tuhan. Terimakasih sudah kau amanah kan aku untuk menjalani hidup sampai sejauh ini.


Terimakasih Tuhan, karena kau beri aku kesempatan sampai di usia 20 tahun ini. 

Pada satu sisi, aku bersyukur kau berikan umur sampai saat ini dengan bertambah satu. Namun disisi lain, sisa umurku pun berkurang satu.
Engkaulah pemilik hidup ini. Engkau pula pemilik diri ini. Dan Engkau juga yang memiliki usia ini. Kau tetapkan kepadaku apa yang sudah menjadi milikku. Dan Kau jauhkan kepada ku, apa yang tak lagi menjadi milikku.

Kau percayakan aku dengan amanah sampai saat ini yang hanya Engkau lah Maha tau akan segalanya.
Semakin bertambah umurku, bukankah semakin dekat jarak dan waktu untuk bertemu dengan Tuhanku?

Tuhan, jadikan lah aku pribadi yang baik. Yang selalu dalam petunjuk dan lindungan Mu. Jadikan aku hamba Mu yang penuh keberkahan. Dan jauhkan aku dari hati yang sesat.
Dan jika kau perkenankan,bolehkah aku meminta?
Maafkan aku yang harus selalu melakukan ini. Maafkan aku yang selalu meminta kepada Mu.
Tapi bukankah Kau menginkan itu? Kau inginkan aku selalu bergantung pada Mu!
Bisakah Kau hadiahkan hamba kebahagiaan? Kebahagiaan yang bisa hamba dapatkan di dunia dan akhirat!
Bisakah Kau anugerahkan hamba kemapuan? Kemampuan membahagiakan mereka yang telah melahirkan hamba :')
Dan bisakah kau bantu wujudkan? Wujudkan semua keinginan hamba.
Maaf telah banyak meminta. Maaf Tuhan.

Maka di penghujung syukurku Ya Allah,
Jadikanlah sebaik-baiknya umurku agar menjadi amal yang terbaik di sisa akhir usiaku. Amin :)

Selamat Milad, Fitri Khairani Siregar. Barakallah :')

Comments

Popular Posts