BestFriendForever

22 Februari 2009, awal dari semua kisah kami dimulai..
terdapat nyonya-nyonya besar dengan deskripsi sifat yang berbeda-beda :D

Julia - cewek "pedas" namun seksi ini sangat menyukai merah. kenapa ku sebut dia pedas ? bukan apa-apa, hanya saja saat dia berbicara kau takkan sanggup untuk melawannya. menyakitkan memang, tapi itulah dia :) Julia Ediza Murni Ritonga, aku sangat menyayanginya ({}) walau dulu aku sempat membencinya karena yang aku tau dia adalah cewek yang angkuh dan sombong. wajar saja, dulu saat SMP aku tak satu kelas dengannya. dimana fikiran negatif mudah untuk ku terima -_- namun, hingga saat ini, dia adalah teman terbaikku jika aku ingin bercerita. dia yang sudah mengerti baikku, jelekku, kekuranganku, lukaku, bahagiaku, kisahku, semuanya . Wanita ini sedang studi di salah satu Universitas swasta Medan. Sebut saja frontalnya -UMN- wkwk, dengan jurusan ilmu pasti dengan angka dan rumus yang tak pernah selesai. Fisika!! Mantap kan ? mau jadi penerus Pak Banjarnahor kayaknya dia. Semoga berhasil lah ya, kak!

Azrenia - Gadis yang dulunya "sempat" tomboy ini tidak begitu memperhatikan penampilan namun selalu terlihat ellegant. Azrenia Putri Siregar, bisa kau katakan dia calon istri yang "sehat" dimasa depan! haha

Novita - hah, apa yang harus ku katakan tentang perempuan satu ini -_- anak manja, ribet, rempong, pelit, apa lagi yaa? (jelek semua sifatnya yg kusebut yaak, haha) Enaknya cuma kalo diajak hangout, main, pokonya yang hura-hura sama dia deeh. iya sih, terkadang sedihnya juga ada, tapi terkadang lo yaa. banyak hal bodoh, hal bego, dan bahkan hal yang tak  terduga sudah aku lakukan dengan nya. entah kenapa, tapi bisa dibilang aku memang lebih dekat dengannya :) sampe sampe kuliah pun kami dekat-dekatan. aku di semarang dia dijogja ngambil jurusan Akademi Teknik Kulit, aku pun ga ngerti dia mau nguliti apa. haha.

Immanuelly - temenku yang paling kalem, baik tapi sekali ngomong pedas meeen. haha. tapi aslinya dia sangat baik :* gaklpelit kayak novita -_- Imma calon ibu guru bahasa inggris loh :D udah kalah awak dibuatnya, haha. yang aku tau sampe sekarang dia masih cinta sama Mr. J, iya kan sayaaang ? *iyaa* nahloo

Hera - emm, aku harus mulai darimana ? selama 2 tahun dia ikut mengisi cerita tentang BV, selama 2 tahun dia juga sudah mengerti kami. tapi itu hanya 2 tahun ketika kelas 3 dia tak lagi respect karena punya teman baru yang lebih klop -mungkin. sekarang dia kuliah jurusan farmasi di USU *selamat Hera Zalia Putri Fiari :* namun satu hal yang jelas, dia tetap kami ingat. tetap kami kenang. dan BV selalu membuka lebar lengannya untukmu sayang ({})

and the last... is ME, Fitri Khairani Siregar :) nothing to explain :p


Comments

Popular Posts