Kuatkan Hatiku, Tuhan :'(


Tuhan, segitukah bencinya dia padaku?
Hanya karena setitik noda hitam yang tertetes diatas kertas putih, ia langsung membuangnya
Tuhan, tak banyak inginku, Tak besar harapku
Hanya jika dia bahagia, mungkin aku bisa merasakan kebahagian itu
Semua ini telah aku rasakan, Dan bukan sekedar kata yang aku lontarkan
Namun meskipun begitu, aku masih sulit untuk membayangkan dia bukan milikku
Tak sanggup aku jika melihat dia dengan yang lain dalam khayalku
Tak ikhlas rasanya melepasnya, meski dia juga bahkan bukan milikku lagi
Tak rela jika dia harus bahagia dengan yang lain
AKU CINTA DIA APA ADANYA
Tanpa melihat kekurangannya sekalipun
Karena yang aku tau, aku bahagia jika dia ada di hidupku
Semua tentangnya, membuatku melupakan segalanya
Entah sihir apa yang dia punya
Namun yang aku tau dia berbeda

Jika aku sanggup melepasnya,
Jika aku bisa mengikhlaskannya,
Mungkin akan dan sudah aku lakukan
Tapi aku tak kuasa !
Dan bahkan dari hatiku sendiri tak ingin menerima
Aku terlalu melihat dia tanpa melihat yang lain
Dulu, kesalahan yang dulukah yang ia ingat?
Itu kah? Khilafku yang sebenarnya tak menghianatinya.
Memang tanpa alasan ku mengakhirinya
Namun bukan karena aku melihat yang lain

Dan sekarang, ia sudah benar-benar mengakhirinya
Meski menyakitkan , setidaknya aku tau apa yang harus ku lakukan
Air mata ini, akan kah kau ganti dengan kebahagiaan ?
Dia, tak lagi memliki rasa itu
Dia, sudah memiliki rasa yang baru terhadapku
Rasa benci yang mungkin tak pernah ia hilangkan
Tapi bukankah engkau maha pemaaf, Tuhan?
Lalu mengapa hambaMu sulit untuk memaafkan ku?
Aku akan belajar dari kesalahan
Tapi aku sungguh tak bisa mengikhlaskan
Aku terlanjur larut dalam perasaanku

Ya Allah Ya Tuhanku
pasrahkanlah aku dengan KetentuanMu
Sesungguhnya Takdir Mu itu yang terbaik buatku
Karena Engkau Yang Maha Mengetahui Segalanya
Cukuplah Engkau saja menjadi Pemeliharaku di Dunia dan Akhirat
Dengarlah rintihan daripada hambamu yang daif ini
Sesungguhnya aku tidak kuat melawan nafsuku sendiri

Comments

Popular Posts