?



Dan lagi kau membisu
Tak mengucapkan bahkan satu kata untukku
Sungguh, tak pernah ku tau inginmu
Dan aku tak juga tau perasaanmu
Masihkah kau benci padaku ?
Masihkah ada dendam dihatimu ?

Wahai angin, bisikkanlah padanya bahwa aku sangat merindunya
Katakan padanya bahwa aku menanti jawaban atas perasaannya
Wahai hujan, sampaikan jua padanya bahwa airmata ini masih miliknya
Tanyakan padanya sampai kapan aku harus menunggu jawabnya ?

Jika dia masih ragu, katakan padanya bahwa aku sangat menyayanginya
Jika dia masih ragu, yakinkan dia bahwa hatiku masih padanya

Ku menangis tertahan ingat kau tak lagi bersamaku
Serasa hampa selimuti di jiwa
Tak ada lagi tawa dan tak ada ceria
Semua hilang, terkubur dalam duka
andai ku punya kuasa mengulang waktu
takkan pernah kulakukan kesalahanku yang dulu

Tuhan, Engkau tahu aku mencintainya
Dan tak ada yang bisa mengganti dirinya
Tuhan hanya dia yang selalu ada dalam anganku, dalam benakku
 Adakah dia tahu ?

Comments

Popular Posts