Astaghfirullah :"(


Ya Allah, tak terhitung dosaku padamu. Tak terhitung perbuatan burukku selama hidup. Maka ya Allah, di sela waktu ini, disaat aku mengingat-Mu, aku mohon ampun padaMu. Mohon ampun atas segala dosa dan kesalahan yang telah aku lakukan.

Siapalah hamba ini yang tak pernah berbuat salah? Sungguh, ampuni hamba-Mu yang hina dan dhaif ini ya Rabb. Sejatikanlah imanku dikala aku mengingat-Mu, dikala aku dekat dengan-Mu. Sungguh AKU CINTA ENGKAU wahai Tuhanku Yang Maha Agung.

“Ya Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi"

"Yang paling aku takutkan ialah keakraban hati dengan kemunkaran dan dosa, jika suatu kedurhakaan berulangkali dikerjakan, maka jiwa menjadi akrab dengannya. Hingga ia tak lagi peka, mati rasa"

Ya Allah, berikanlah Rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. Amin :")

Comments

Popular Posts