PENULIS


Sejenak, sempat aku berfikir sebenarnya untuk apa aku menulis?

Untuk apa aku melakukan ini?
Bukankah ini semua hanya membuang waktuku saja?
TIDAK !
Aku melakukan semua ini karena aku menyukainya. Seolah aku memiliki tempat untuk berbagi. Tempat mengenai isi hatiku yang cuma aku dan Tuhan yang tau.

Aku pelupa. Maka dari itu aku menulis. Agar dengan membaca apa yang aku tulis, aku bisa mengingat apa yang pernah aku pikirkan, apa yang pernah aku lakukan, apa yang pernah aku lihat, aku dengar dan aku rasakan.

Akulah pecinta kata, dan akupun kata itu sendiri. Aku sering bermain dengan kata-kata. Ku pikir kata-kata adalah bagai keping-keping yang berhamburan di angkasa oleh karena bintang-bintang yang tabrakan dilangit.

Sebagian keping-keping itu jatuh dalam kepalaku. Kini aku merapikan keping demi keping di dalam blog ini. Alasannya sederhana saja. Agar kata demi kata yang aku kumpulkan itu tidak hilang dihempa angin.
Tidak lebih !

Comments

Popular Posts